Acer luncurkan toko online resmi pertama di Indonesia

Acer-luncurkan-toko-online-resmi-pertama-di-Indonesia

Acer luncurkan toko online resmi pertama di Indonesia

Acer-luncurkan-toko-online-resmi-pertama-di-Indonesia

Acer Indonesia mengumumkan pembukaan Acer Official eStore, saluran belanja online pertama untuk produk Acer terbaru di Indonesia.

Sekarang pelanggan dapat dengan mudah menemukan dan membeli notebook Acer

 

“Kehadiran Acer eStore Resmi di saluran digital ini menunjukkan komitmen kami untuk terus dekat dengan pelanggan di mana pun mereka berada,” kata Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, dalam pernyataan tertulis yang diterima ANTARA News, Senin.

“Desain Acer eStore resmi ini memudahkan pelanggan untuk mendapatkan produk yang memenuhi kebutuhan mereka. Dilengkapi dengan fungsi pencarian yang cerdas dan desain pencarian produk yang dipersonalisasi yang terperinci, jelas dan lengkap, saluran belanja online ini sangat berguna untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. “Dia pergi.

Kehadiran Acer e-store resmi ini, menurut Herbet, adalah langkah pertama

dari strategi pengembangan pasar di bidang digital untuk mendukung pengembangan e-commerce di Indonesia.

Dengan dukungan 101 jaringan layanan di 80 kota di seluruh Indonesia, Acer menjanjikan layanan pelanggan yang komprehensif dan andal serta jaminan.

Untuk pengalaman belanja online, layanan pelanggan Acer juga tersedia

untuk mendukung pelanggan melalui berbagai saluran, termasuk media sosial, sehingga pelanggan dapat lebih mudah berkomunikasi langsung dengan tim layanan pelanggan Acer Indonesia.

Untuk melengkapi layanan ini, Acer Official eStore juga menerima berbagai metode pembayaran kartu kredit dari berbagai bank terkenal di Indonesia.

 

Baca Juga :

Close
Menu