Detail dan Harga Netbook Asus Vivobook X441MA

Notebook asus
Rate this post

Netbook Asus Vivobook X441MA menjadi satu diantara opsi pas untuk kamu yang ingin mempunyai netbook berperforma bagus untuk kerjakan beragam aktivitas komputerisasi simpel. Netbook Asus Vivobook seri ini juga mengarah fragmen entry-level, terutamanya siswa.

Selanjutnya, berikut detail dan harga Asus Vivobook X441MA. Diberi memory intern 1TB, nih!

1. Dipersenjatai Intel Celeron N4000

Netbook Asus Vivobook X441MA diberi dengan mekanisme operasi Windows 10 Home yang hebat dan komplet. Disokong dengan processor Intel® Celeron® N4000 Prosesor 1.1 GHz (4MB cache, up to 2.8 GHz) yang sanggup mendukung aktivitas komputerisasi simpel.

RAM-nya sendiri yaitu 4GB. Lumayan besar untuk dapat lakukan aktivitas multitasking tak perlu takut jika netbookmu alami lag atau jadi lelet.

Untuk memory internnya sendiri telah 1TB alias 1000GB SATA HDD. Di kelas menengah pada harga 4 juta-an, tentu saja besarnya memory intern ini menjadi satu diantara keunggulan netbook Asus Vivobook X441MA.

Dengan memory 1 TB, kamu dapat simpan banyak file bahkan juga memiliki ukuran besar sekalinya seperti film kecintaanmu. Kamu tak perlu repot beli hardisk external untuk menambahkan ruangan penyimpanan.

Memory 1TB ini rasanya cukup untuk mem-backup seluruh keperluan akan ruangan penyimpananmu. Untuk graphic card-nya sendiri memakai Intel HD Graphics 620.

2. Design menawan

Sama dengan seri Vivobook yang lain, Asus Vivobook X441MA mempunyai penampilan yang tipis dan menawan dengan dimensi 34.80 x 24.20 x 2.76 ~ 2.76 cm. Dengan berat 1,75 kg kamu semakin lebih gampang bawa netbook ini dimanapun kamu pergi.

Untuk material bodynya sendiri dibuat dari plastik hingga bisa berasa gampang kotor dan tidak begitu mengkilat. Ukuran monitornya sendiri ialah 14″ dengan resolusi HD (1366 x 768 pixel).

Ada banyak variasi warna yang dapat kamu tentukan sesuai selera. Salah satunya ialah Chocolate Black, Silver Gradient, Rose Pink, Peacock Blue, dan Ice Blue.

3. Feature favorit

Berkenaan feature favorit, netbook ini diperlengkapi dengan chiclet keyboard yang membuat kamu berasa semakin nyaman saat sedang menulis. Netbook ini memakai tehnologi Splendid.

Dengan tehnologi Splendid ini kamu dapat memperoleh Eye Care Model di mana sinaran blue light (sinar biru netbook yang beresiko) dapat diminimalkan hingga 33%. Ini membuat matamu tidak cepat capek atau berasa perih saat kamu memandang monitor dalam periode waktu beberapa jam.

Disamping itu, dari sisi multimedia. Asus Vivobook X441MA direncanakan dengan tehnologi audio terbatas seperti SonicMaster, ICEpower, Splendid, dan Tru2Life hingga membuat pengalaman melihat musik atau film jadi lebih asyik dan membahagiakan.

4. Port dan sambungan

Asus Vivobook X441MA mempunyai port yang lumayan komplet salah satunya:

1x USB 2.0 Tipe-A
1x USB 3.2 Gen 1 Tipe-A
1x USB 3.2 Gen 1 Tipe-C
1x HDMI 1.4, 1x VGA Port (D-Sub)
1x 3.5mm Combo Audio Jack
1x RJ45 Fast Ethernet
Mikro SD card reader

Ada USB Tipe C ini membuat kecepatan transmisi datamu jadi lebih cepat dibanding dengan USB 2.0. Selainnya port di atas, netbook ini mempunyai port VGA dan DVD RW. Untuk konektivitasnya sendiri disokong dengan Wi-Fi 5 (802.11ac) dan Bluetooth 4.1 (dual band) 1*1.

5. Daya battery

Battery netbook ini di-claim sanggup bertahan sampai 8 jam. Tetapi, ini tentu saja dapat berlainan alias sesuaikan dengan tipe tugas yang kamu kerjakan.

Makin berat pekerjaannya, maka semakin cepat habis juga energinya. Untuk type batterynya sendiri ialah 3S1P, 3-cell Li-ion.

Untuk usia batterynya bergantung pada penggunaanmu, ya. Tetapi, rerata battery netbook bisa bertahan 3 sampai empat tahun dengan penggunaan lumrah.

6. Harga Netbook Asus Vivobook X441MA terkini

Netbook Asus Vivobook X441MA sekarang ini dibandrol pada harga Rp3.550.000. Pas untuk kamu yang mempunyai bujet di bawah Rp4 juta dan ingin memperoleh netbook detail siswa yang baik.

Tersebut pembahasan berkenaan detail dan harga netbook Asus Vivobook X441MA terkini. Sama dengan produk Asus yang lain kamu akan memperoleh garansi atas pembelian netbook ini

Sumber :

Close
Menu