Nonton Film Antares (2021) | Benci Jadi Cinta

film-antares

Nonton Film Antares (2021) | Kisah kebencian dan balas dendam bahkan berubah menjadi kencan

film-antares

Menonton film Antares (2021) bisa menjadi solusi Anda bagi pecinta web series romantis. Film bergenre romantis terbaru WeTV ini dijamin akan membuat Anda tersenyum saat menontonnya, apalagi dengan aktor muda berbakat Angga Yunanda sebagai pemeran utamanya.

Film ini sebenarnya merupakan adaptasi dari novel digital yang telah dibaca oleh jutaan orang. Sehingga sudah bisa dipastikan plot yang dihadirkan di dalamnya akan seru.

Untuk itu, sebelum menonton web series terbaru ini ada baiknya untuk membaca review lengkapnya terlebih dahulu, dimulai dengan sinopsis dan diakhiri dengan link download pada artikel Jaka di bawah ini.

Sinopsis Film “Antares” (2001) Film Lengkap

Web series terbaru Indonesia ini berkisah tentang kisah cinta siswa SMA Zea (Beby Tsabina) dan Ares (Angga Yunanda). Berawal dari Zea yang ingin mengusut keterlibatan Ares dalam penyebab kakaknya koma karena kecelakaan. Ares sendiri sebenarnya adalah ketua geng motor Calderioz.

Hingga suatu saat Zea menjadi murid baru di salah satu SMA yang didatangi Ares. Kemudian dia mendekati Ares dengan maksud mengungkapkan pertanyaannya. Awalnya Zea sangat membenci Ares dan hanya masuk berdasarkan misi.

Namun cinta sulit diprediksi, Zea yang awalnya dibenci Ares, menjadi cinta dan mulai berkencan. Lalu bagaimana dengan misi pertama Zea? Apakah iklan itu hanya tipuan untuk membuat Ares menyadari kecurigaannya selama ini? Jangan lupa saksikan jawabannya ya, geng.

Fakta Menarik tentang Film “Antares” (2001) Film Lengkap

Ternyata bukan hanya cerita tentang sekolahnya saja, tapi fakta menariknya juga kenapa harus nonton film ini lho, geng. Fakta Menarik Kenapa Kamu Harus Cek Web Series Indonesia Terbaru Ini Adalah:

Berdasarkan novel digital atau Wattpad dengan judul yang sama karya Rweinda, seorang anak di SMAK Penabur Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat.
Sebelum diputar dan diputar, kisah Antares telah dibaca lebih dari 50 juta kali dan mendapat 6 juta suara di Wattpad.
Sebuah web series yang terdiri dari 8 episode direncanakan, yang akan disiarkan di beberapa negara.
Sebagai sebuah novel, cerita ini juga menjadi buku terlaris di kalangan cerita remaja.

Nonton Film “Antares” (2021) Full Movie Sub Indo
Judul “Antara”
Genre drama, romansa
Rilis 30 Juli 2021 (Indonesia)
Durasi 35 menit per episode
Sutradara Rizal Mantovani
produksi hiburan MD
Pemain Beby Tsabina (Zea), Angga Yunanda (Ares), dan lainnya

Kalian yang sudah tidak sabar untuk melihat web series terbaru ini akan sangat senang karena film Antares lengkap dengan Indo-Sub telah tersedia untuk ditonton melalui aplikasi streaming film WeTV dan Iflix sejak 30 Juli 2021.

Kamu bisa menonton drama WeTV original yang tayang dalam 8 episode setiap hari Kamis dan Jumat pukul 18.00. WIB, Geng. Jadi karena masih akan panas, ada baiknya untuk berlangganan sekarang dan melihat seberapa menarik ceritanya.

Sumber :

Close
Menu