Nonton Film Sinkhole, Film Korea Lucu Tentang Bencana

nonton-film-sinkhole

Nonton Film The Seventh Day (2021) | Perjuangan mengusir setan dari anak kecil yang kerasukan

nonton-film-sinkhole

Apakah Anda penggemar film horor tentang kerasukan setan? Ada film baru tentang eksorsisme yang bisa kamu tonton untuk mengisi weekend geng kamu, yaitu The Seventh Day (2021).

Film horor terseram dan terbaru 2021, menceritakan tentang eksorsisme di Amerika Serikat pada 1990-an yang melibatkan karakter veteran Pastor Peter dan yang harus bekerja dengan Pastor Daniel, seorang pendeta baru, untuk mengungkap kejahatan yang dimiliki seorang anak.

Sejauh ini, film-film bertema kerasukan setan dan pengusiran setan selalu memiliki daya tarik tersendiri. Contohnya The Conjuring dan Insidious yang memiliki banyak adegan seram dan berdarah yang bikin mual.

Anda dapat menemukannya di film The Seventh Day, Gang. Ada juga penampilan anak kecil yang menyeramkan di film ini. Film Seventh Day sedang diputar di bioskop favorit Anda.

Namun sebelum menontonnya, pastikan simak dulu informasi lengkap tentang film horor terbaik tahun 2021, seperti rekap, fakta menarik, dan juga cara menonton film The Seventh Day yang Jaka rangkum.

Konten hari ketujuh (2021)

Film The Seventh Day (2021) menceritakan tentang Pendeta Peter (Guy Pearce), seorang pengusir setan kawakan. Ia diminta untuk menjadi mentor bagi Pastor Daniel (Vadhir Derbez), seorang pendeta baru yang sedang menjalani pelatihan.

Mereka bekerja sama untuk menghentikan kerasukan setan Charlie (Brady Jenness), seorang anak laki-laki yang ditangkap karena pembunuhan seluruh keluarganya.

Pendeta Peter dan Pendeta Daniel harus menggali lebih dalam tugas ini. Sampai batas antara yang baik dan yang jahat tidak lagi terlihat dan setan juga muncul di dalam diri mereka.

Ketika mereka berhasil memecahkan kasus tersebut, Pastor Daniel dan Pastor Peter juga melakukan ritual pengusiran setan pada Charlie.

Tapi tiba-tiba sesuatu yang sangat mengejutkan terjadi dan Pastor Daniel menyadari bahwa dunia pengusiran setan tidak seperti yang dia pikirkan.

Pemutaran Film Hari Ketujuh (2021)

Film ini, dengan plot twist yang sangat mengejutkan, memerankan beberapa nama terkenal. Seperti Guy Pearce yang pernah bermain di Memento. Dan Stephen Lang dari film thriller Don’t Breathe.

Guy Pearce sebagai Pendeta Peter Costello
Vadhir Derbez sebagai Pendeta Daniel Garcia
Stephen Lang sebagai Uskup Agung
Keith David sebagai Pendeta Louis
Robin Bartlett sebagai Helen
Brady Jenness sebagai Charlie Giroux
Tristan Riggs sebagai Nicholas Miller
Hannah Alline Culwell sebagai Mrs. Miller
Heath Freeman sebagai Tuan Miller
Acorye White sebagai George

Fakta Menarik Tentang Film Seventh Day (2021)

Apakah Anda cukup tertarik untuk menonton film The Seventh Day (2021)? Eits, tunggu dulu. Jaka masih punya beberapa fakta menarik tentang film horor ini. Dengarkan ya

  • Jika film horor lain sangat mengandalkan efek visual yang canggih untuk membuat filmnya semakin menakutkan, film ini berbeda, geng. Hampir tidak ada efek visual yang digunakan, kecuali untuk melepas kabel dan perangkat lain yang tertangkap kamera secara tidak sengaja. Semua adegan dalam film ini diambil dengan kamera biasa!
  • Anggota pemeran Uskup Agung Stephen Lang hanya di set 3 hari untuk menyelesaikan adegannya.
  • Syuting untuk film ini berlangsung selama 24 hari.
  • Hanya butuh waktu 10 hari bagi Justin P. Lange, penulis skenario dan sutradara, untuk menulis naskah The Seventh Day (2021).
  • Film ini meraup sekitar $963.938 di seluruh dunia.
  • Film ini awalnya tayang perdana di Amerika Serikat pada 26 Maret 2021. Namun karena pandemi, kini hanya bisa ditayangkan di Indonesia.

Sumber :

Close
Menu