Sejarah Tentang 4 Penyair Bahasa Inggris

Cerita tentang 4 penyihir Inggris terkenal dari Amerika

sejarah-penyair

Henry Wadsworth Longfellow

Henry Wadsworth Longfellow (1807-1882) dianggap sebagai salah satu penyair terbaik Amerika pada abad ke-19, dan karya-karyanya masih menjadi bagian penting dari budaya sastra kita. Perjalanan Paul Revere memperingati perbuatan patriot Amerika yang terkenal dan puisi paling terkenal.

Esra pound

Ezra Pound Amerika di luar negeri (1885-1972) terkenal karena perannya dalam gerakan puisi modernis, terutama dalam imajinasi. Ezra Pound terkenal karena memajukan karya-karya penyair besar lainnya, termasuk WB Yeats, Robert Frost, Ernest Hemingway, dan TS Eliot. Selama hampir 50 tahun, Pound hampir seluruhnya berfokus pada puisi epik “The Cantos,” yang dianggap oleh beberapa orang sebagai salah satu pencapaian terbesar puisi abad ke-20.

EE Cummings

EE Cummings (1894-1962) lahir di Cambridge, Massachusetts, dari pasangan Edward Estlin Cummings, dan telah menulis puisi sejak dia berusia 10 tahun. Dia adalah penulis seumur hidup untuk tanda baca, ejaan, dan sintaksis, ingin membuat ekspresinya sendiri, dan menjadi salah satu penyair yang paling banyak dibaca di Amerika Serikat.

Billy Collins

Penyair Billy Collins (1941) dinobatkan sebagai “penyair paling populer di Amerika Serikat” oleh New York Times untuk puisi-puisinya yang jenaka yang membuat pengamatan yang lucu namun berwawasan luas tentang kehidupan sehari-hari. Dia sangat populer dan bacaan puisinya selalu laris. Collins menjabat dua periode termasuk Amerika Serikat Penyair Laureate 2001-2003 dan New York State Poet Laureate 2004-2006.

Sumber :

Close
Menu