Yup Card PayLater

Rate this post

Yup Card PayLater adalah layanan PayLater baru di Indonesia. Namun, mereka menawarkan banyak manfaat.

Layanan ini memungkinkan pengguna untuk membeli barang atau jasa yang mereka butuhkan dan inginkan secara tertunggak. Jadi mirip dengan sistem kartu kredit, geng.

Menariknya, Yup Indonesia Card ini malah bisa bikin kamu ratusan ribu rupiah! Tentunya terlebih dahulu kita akan membahas apakah aplikasi ini benar-benar membayar atau scam.

Apa itu Yup Card PayLater? Bagaimana cara kerjanya?

Yup Card adalah layanan PayLater yang disediakan oleh PT Finture Tech Indonesia bekerja sama dengan bank dan lembaga keuangan seperti Bank Sahabat Sampoerna.

Yup menawarkan berbagai manfaat untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan penggunanya seperti; B. PayLater dengan bunga 0%, berbagai cashback, voucher dan lain-lain.

Target pasar Yup adalah Gen-Z (lahir 1996-2012) dan Milenial (lahir 1981-1996) yang aktif menggunakan layanan PayLater untuk membeli barang atau jasa sehari-hari.

Fitur Unggulan Yup Card PayLater

Ada berbagai kelebihan dan kekurangan yang Yup PayLater tawarkan dan yang membedakannya dengan layanan sejenis. apa detailnya?

  • Limit hingga Rp40.000.000,-
  • Durasi hingga 91 hari
  • Layanan PayLater dengan bunga 0%
  • Syarat dan prosedur sederhana
  • Pengembalian dana hingga 100%
  • Potensi penghasilan tambahan melalui program rujukan
  • Beli 1 Hadiah Belanja Gratis 1 Gratis
  • Khusus untuk program referral, Yup memberikan cashback dengan nominal yang cukup tinggi lho.

Pengguna yang berhasil mengajak orang lain untuk bergabung akan mendapatkan Rp100.000 dan yang mendaftar melalui program referral juga akan mendapatkan cashback Rp100.000.

Namun, Yup membebankan biaya penggunaan kartu YUP tahunan sebesar Rp 50.000.

Benarkah Yup Card PayLater bisa menghasilkan uang?

Ingat, Yup Card adalah aplikasi PayLater, bukan aplikasi penghasil uang yang memberikan misi dan membayar Anda dengan uang.

Uang yang didapat dari Kartu Yup adalah potensi cashback dan program referral. Ketika Anda berbelanja dengan Kartu Yup, Anda bisa mendapatkan cashback, yang berarti Anda menghemat sejumlah uang.

Kemudian anda akan mendapatkan tambahan cashback dari program referral dari orang yang mendaftar di Yup melalui kode atau link invite anda. Cashback tersebut digabungkan dan dapat digunakan untuk pembelian lebih lanjut atau untuk membayar tagihan PayLater.

1. Identitas dan legalitas
Wajar saja jika Yup Card memiliki identitas yang jelas, geng. Pengembang layanan ini adalah PT Finture Tech Indonesia, sebuah perusahaan fintech.

Alamat kantor Equity Tower Lantai 49, Jalan Jendral Sudirman, Lot 52-53 (SCBD), Senayan, Jakarta. Perusahaan dapat dihubungi melalui email di director@finture-id.com atau melalui telepon di +62 21 2555 5618.

Perusahaan juga terdaftar sebagai anggota Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) dan memiliki izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan surat terdaftar No. S-266/MS.72/2021.

2. Bukti pembayaran
Selanjutnya adalah bukti pembayaran. kami mendapat informasi dari beberapa pengguna Yup Card PayLater di YouTube yang mengaku menikmati cashback yang ditawarkan Yup.

Salah satunya adalah seorang YouTuber bernama Rialdi Pasaribu. Secara total, Rialdi menerima cashback sebesar Rs 860.146 untuk total tagihan PayLater sebesar Rs 0.

Rialdi juga menunjukkan riwayat cashback yang diterimanya sejak tahun 2021 dan program referral.

Syarat pendaftaran Yup Card PayLater

Bagi yang penasaran ingin mencoba layanan Yup Card, bisa langsung mendaftar. Tapi pertama-tama, lengkapi persyaratan yang diperlukan. Bagaimana tentang?

  • e-KTP
  • HP aktif
  • Email aktif
  • Penghasilan di atas Rp 3.000.000 per bulan
  • Memiliki riwayat kredit yang baik
  • Tidak memiliki tunggakan pada layanan lain

Cara daftar kartu Yup Card PayLater

Setelah melengkapi persyaratan, kami akan membeberkan cara registrasi kartu Yup ini. Bacalah langkah-langkah berikut dengan seksama, ya!

  1. Unduh Aplikasi APK Kartu Yup di Google Play Store
  2. Masukkan nomor ponsel Anda
  3. Masukkan kode OTP yang dikirim ke nomor ponsel
  4. Hapus bagian kode referensi
  5. Klik Daftar Sekarang
  6. Isi formulir aplikasi
  7. klik Lanjutkan
  8. Unggah e-KTP
  9. Unggah foto BPJS
  10. Buat ulasan video
  11. klik Lanjutkan
  12. Tunggu lamaranmu diterima oleh Yup
  13. Jika diterima, Yup akan mengirimkan kartu kepada Anda

Kata terakhir

Yup Card PayLater terlihat sangat menjanjikan guys. Identitasnya jelas, terdaftar di OJK, dan banyak keuntungan bagi penggunanya.

Sumber :
sushikiosk.co.id
lingkarbelajar.id

Close
Menu